oleh

Depinas SOKSI Hadir di Momentum yang Tepat, Azis Syamsuddin: Selamat Bekerja!

JAKARTA,SIN.CO.ID – Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI Masa Bakti 2020-2025 tentu saja menjadi momentum baik, menjelang perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Di sisi lain, dengan hadirnya kepengurusan SOKSI yang baru, menjadikan langkah Partai Golkar lebih mulus dengan organ yang selama ini mem-back up total partai berlambang beringin tersebut dalam Pemilihan Legislatif khususnya Pilpres 2024.

“Tidak bisa dielakan, SOKSI menjadi ujung tombak penting Partai Golkar. Khususnya pada momentum politik, baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres mendatang. Sumbangsih tenaga dan pemikiran sangat dibutuhak. Saya mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru,” terang Azis Syamsuddin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga  GAASS Laporkan Presiden Joko Widodo ke Bawaslu RI, Untuk Tetap Netral dan Tidak Membuat Gaduh

Wakil Ketua DPR RI tersebut menambahkan, pada momentum Pilkada serentak 2020 ini akan menjadi pondasi Partai Golkar guna menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 dan tentunya di Pilkada nanti.

“Kita ketahui bahwa Partai Golkar telah menetapkan target 60 persen di 270 wilayah. Ketua Umum Airlangga Hartarto terus memotivasi hal ini. Agar target yang ditetapkan dapat terwujud lewat dikonsolidasikan, dan kerja nyata di lapangan,” terangnya.

Baca Juga  FPI Dibubarkan, Azis Syamsuddin: Bagi yang Tidak Puas Berhak Menggugat

Sebagai kader Partai Golkar, Azis Syamsuddin meyakini, rangkaian agenda politik yang ada di depan mata, juga menjadi proyeksi kerja seluruh pengurus Depinas SOKSI.

“Tentu saja kita bersepakat, Depinas SOKSI sebagai satu pendiri Partai Golkar mampu mengembangkan, memenuhi kebutuhan strategis Partai Golkar,” terangnya

Azis Syamsuddin juga optimistis, marwah dan semangat Depinas SOSKSI akan tumbuh seiring komitmen melahirkan karya sebagai jati diri.

Baca Juga  Amnesty Internasional Desak Polri

“Pendiri Mayjen TNI Purnawirawan Suhardiman, telah mengamanahkan bahwa SOKSI lahir dengan idealisme, karya dan sikap membangun. Sekali lagi atas pengukuhan yang telah dilangsungkan, selamat bekerja,” imbuhnya. (rls/oke)

soksi

Komentar

News Feed