oleh

Chelsea Siap Lawan Tim Manapun di Semifinal

SEVILLA- Chelsea melangkah ke semifinal Liga Champions 2020-2021 usai singkirkan raksasa Portugal, FC Porto. Pemain Chelsea, Christian Pulisic, pun langsung alihkan fokus ke semifinal.

Pulisic mengatakan The Blues siap untuk melawan tim mana pun di semifinal. Pemain asal Amerika Serikat itu yakin Chelsea punya kualitas untuk menangkan setiap pertandingan.

Sebagaimana diketahui, calon lawan Chelsea di semifinal adalah rival mereka di Inggris, Liverpool, atau raksasa Spanyol, Real Madrid. Kedua tim itu memiliki sejarah panjang di Liga Champions.

Real Madrid pun kalahkan Liverpool 3-1 pada leg I yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu 7 April 2021, dini hari WIB. Peluang Real Madrid untuk lolos ke semifinal lebih besar ketimbang Liverpool. Real Madrid hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih lebih dari satu gol.

Baca Juga  Frank Lampard Buka Suara Terkait Pemecatannya

Tetapi, semua hal bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola. Liverpool punya trek bagus dalam membalikkan keadaan di Liga Champions. Contohnya, Liverpool singkirkan Barcelona di Liga Champions 2018-2019 dengan agregat 4-3 setelah kalah 0-3 pada leg I. (*/cr8)

sumber : bola.okezone.com

News Feed