oleh

Liverpool Imbang di Kandang Leeds United

LEEDS – Pemain Liverpool, James Milner, membeberkan timnya kelelahan saat imbang 1-1 lawan Leeds United pada pekan ke-32 Liga Inggris 2020-2021. Milner pun menyayangkan penurunan fisik para pemain Liverpool pada babak kedua.

Liverpool melawat ke kandang Leeds, Elland Road, Selasa (20/4/2021), dini hari WIB. The Reds -julukan Liverpool- datang sebagai unggulan, tetapi pertandingan tidak berjalan mudah bagi mereka.

Liverpool sempat bermain bagus pada babak pertama. Sadio Mane bahkan membawa Liverpool unggul 1-0 pada menit ke-31. Akan tetapi, keunggulan itu tidak bertahan hingga pertandingan berakhir.

Permainan Liverpool menurun pada 45 menit kedua. Para pemain Liverpool tampak kelelahan sehingga memberikan kesempatan bagi Leeds untuk mengembangkan permainan.

Leeds pun mendominasi permainan sehingga Liverpool lebih banyak bertahan. Upaya keras Leeds untuk menyamakan kedudukan berbuah hasil melalui aksi Diego Llorente pada menit ke-87

Baca Juga  Chelsea Kalah Dramatis di Markas Wolverhampton

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir sehingga Liverpool hanya membawa pulang satu poin dari Elland Road. The Reds -julukan Liverpool- membuang kesempatan emas untuk menggusur West Ham United dari posisi keempat klasemen sementara.

“Babak pertama bagus, tetapi untuk mengalahkan tim seperti Leeds, Anda harus bermain baik selama 95 menit. Kami tidak melakukannya,” tuturnya. (*/cr8)

Baca Juga  Formasi Mematikan PSG Siap Untuk Kalahkan Muenchen

sumber : bola.okezone.com

News Feed