oleh

Jurgen Klopp Bantah The Reds Rotasi Pemain

Liverpool – Tottenham Hotspur menanti Liverpool akhir pekan ini. Namun, bukan berarti The Reds akan melakukan rotasi pemain saat bertemu Napoli.

Liverpool menjalani partai terakhir Grup A Liga Champions di Anfield, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB besok, melawan Napoli. Laga ini tak berpengaruh apapun karena kedua tim sudah sama-sama lolos.

Meski demikian, masih ada status juara grup yang dikejar Napoli dan Liverpool. Terkait ini, Il Partenopei lebih besar peluangnya karena cuma butuh hasil imbang, sementara Liverpool butuh menang minimal selisih empat gol setelah kalah 1-4 pada pertemuan pertama.

Baca Juga  Subsidi Listrik untuk Masyarakat Tetap Berlanjut Guna Pemulihan Ekonomi

Oleh karenanya, ada kans untuk Liverpool menurunkan beberapa pemain pelapisnya terkait kondisi tim yang tidak baik karena badai cedera. Sebab, mereka juga sudah ditunggu lawan berat akhir pekan ini, yakni Tottenham Hotspur.

Tottenham punya misi meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris, Liverpool bisa jadi akan simpan tenaga. Meski demikian, Jurgen Klopp selaku manajer membantahnya.

Baca Juga  Diogo Jota Harapkan Liverpool Lanjutkan Kemenangan

Sebab, Liverpool masih ingin membalas kekalahan dua bulan lalu dan memberikan kemenangan untuk fansnya. Soal status juara grup tidak begitu dipusingkan Klopp.

“Kami tidak ingin mengambil risiko tapi Anda tahu Napoli sedang bermain luar biasa, mungkin tim paling hot di Eropa saat ini. Tidak mungkin rotasi besar-besaran di laga ini,” ujar Klopp.

Baca Juga  SMSI Hadir Sampai di Perbatasan Indonesia

“Kami ingin menang. Saya bakal mengumumkan susunan pemain hari ini atau setidaknya besok pagi. Setelah itu kita lihat saja seperti apa.”

“Yang terpenting di Liga Champions adalah bisa lolos. Kami harus bisa tampil bagus sedari awal, jadi kami butuh pemain terbaik untuk melakukannya. Untuk sekarang, saya belum tahu siapa yang bermain.” Tambahnya. (*/cr1)

Komentar

News Feed