oleh

Polisi sergap warung remang-remang

SIN – (Cikarang) Pada Operasi Cipta Kondisi yang digelar Sabtu malam hingga Minggu dini hari, ditemukan ratusan botol miras di wilayah Cikarang Selatan, sementara para pebalap liar kabur berserabutan ketika polisi mendatangi lokasi mereka. Seperti dilaporkan mimbar-rakyat.com grup siberindo.co.

Gelar operasi tersebut, ujar  Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan SIK, MSi, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah tugasnya.

Dalam operasi tersebut , Kapolres memerintahkan Kasat Resnarkoba Kompol Dr. Budi Setiadi, SH., MH sebagai  komandan untuk memimpin operasi berskala besar yang  melibatkan 70 personel gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Selatan.

Budi menjelaskan , selain melakukan operasi di warung remang-remang di sepanjang Jalan Irigasi Kalimalang,  juga dilakukan razia di sejumlah lokasi balapan liar, termasuk di Kompleks Industri Delta Silicon 8 .

Dalam giat operasi tersebut bergabung juga Kasat Sabhara Restro Bekasi AKBP J. Sihombing, SH. PS dan  Kasat Bimmas Kompol Bowo Lesmono. dan Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi.

Baca Juga  Realisasi Bantuan Subsidi Upah Mencapai 93,94%

Dalam pelaksanaa “ Ops Cipkon” di tempat hiburan malam warung remang – remang di sepanjang jalur irigasi Kalimalang Cikarang Selatan, diamankan  450 botol minuman beralkohol dan puluhan kondom,  Beberapa orang didata untuk proses penyelidikan

“Dengan ditemukannya kondom di kawasan itu, ada dugaan lokasi tersebut juga  digunakan sebagai lokasi prostitusi terselubung,” kata Kasat Sabhara AKBP J. Sihombing.

Baca Juga  Ponpes Milik FPI Minta Ganti Rugi, BPN: Tidak Boleh Diperjualbelikan, Itu Tanah BUMN

Di lokasi balapan liar di area Silikon 8 Cikarang Selatan, para pembalap liar melarikan diri begitu melihat puluhan iring-iringan kendaraan polisi datang.

Dari hasil operasi,  diamankan dua unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat, serta tiga orang diduga pembalap liar.

sumber : siberindo.co

Komentar

News Feed