oleh

Kini PT TWC Sediakan Prambanan Outdoor Wedding

Yogyakarta – PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) atau PT TWC juga memiliki beberapa outdoor venue favorit dengan latar belakang Candi Prambanan, yang dapat digunakan untuk acara Pernikahan. Beberapa venue menarik berada di dalam kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, dan venue Rama Shinta Garden Resto yang juga menawarkan pemandangan Candi Prambanan.

“Kami memfasilitasi penggunaan venue di TWC Prambanan bagi masyarakat yang ingin mengggelar acara pernikahan. Konsepnya adalah Outdoor Wedding, dimana konsep inilah yang paling memungkinkan untuk dilakukan pada masa Pandemi seperti sekarang ini. Ruang terbuka tentunya jauh lebih aman dalam situasi seperti ini”, kata Pujo Suwarno, Marketing & Sales PT TWCdi Prambanan, Sleman, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga  Objek Wisata di Malang Tetap Beroperasi Pasca Gempa

Jika ditanya, seberapa besar antusias masyarakat untuk menyelenggarakan Pernikahan di kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, bisa dikatakan peminatnya cukup banyak.

“Beberapa kali klien kami menggunakan venue di TWC Prambanan dan Rama Shinta Garden Resto untuk wedding. Ketertarikan mereka salahsatunya karena venue yang ditawarkan sangat luas, berada di tempat terbuka, dan tentu saja keindahan Candi Prambanan yang menjadikan moment Pernikahan ini menjadi sesuatu yang sakral”, tambah Pujo Suwarno.

Baca Juga  Menparekraf Resmikan Monumen Musik Kota Ambon

Melihat pada opini yang selama ini berkembang bahwa pasangan kekasih yang berkunjung ke Candi Prambanan akan mengalami putus cinta, itu hanya Mitos belaka.

“Itu hanya mitos ya, banyak yang tetap awet dan langgeng sampai jenjang pernikahan. Jadi, tidak perlu kuatir jika ingin berwisata ke Candi Prambanan bersama pasangan, apalagi ingin menyelenggarakan acara pernikahan di kompleks TWC Prambanan,” tambah Pujo Suwarno, dilansir bumn.go.id.

Ayo kita sambut kebangkitan pariwisata Indonesia dengan mengunjungi destinasi wisata unggulan seperti Candi Prambanan, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga  Singapura Salurkan Bantuan Bagi Penanganan Covid-19 di Indonesia

Bagi yang ingin menyelenggarakan acara pernikahan di kompleks TWC Prambanan dan Rama Shinta Garden Resto, bisa menghubungi nomor : 0815 7881 6664 / 0858 6030 2729 / 0858 0352 5354 / 0274 496 408. (*/cr1)

Komentar

News Feed