oleh

Zinedine Zidane Lempar Pujian Pada Jurgen Klopp

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan komentar jelang memimpin tim asuhannya dalam laga kontra Liverpool di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim 2020-2021. Zidane pun secara khusus memberikan pujian kepada pelatih tim liverpool, Jurgen Klopp.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang sedang mempersiapkan diri untuk bisa menjalani pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 kontra Liverpool. Laga ini sendiri bakal berlangsung di markas Madrid, Estadio Alfredo di Stefano, Rabu 7 Aprili 2021, dini hari WIB.

Sejauh ini beberapa pengamat menilai bahwa jalannya pertandingan antara Madrid melawan Liverpool bakal berlangsung sengit dan menarik. Pasalnya Madrid dan Liverpool memang memiliki materi pemain yang sama baik.

Meski Madrid sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Sebab selain bermain di kandangnya sendiri, Madrid pun mempunyai kenangan manis pada saat menghadapi klub asuhan juergen klopp di Liga Champions.

Baca Juga  Skenario Pep Guardiola Membuahkan Hasil Memuaskan

Ya, skuad yang berjuluk :los blancos” itu sempat menghajar Liverpool kala saling berhadapan di partai final Liga Champions 2017-2018. Pada saat itu, Real Madrid mampu menang dengan skor akhir 3-1 atas Liverpool melalui gol dari Karim Benzema dan Gareth Bale (dua gol).

Meski begitu bukan berarti peluang Liverpool untuk setidaknya membawa pulang hasil imbang dari kunjungan ke markas Madrid sudah benar-benar tertutup. Terlebih, Liverpool baru saja memetik hasil maksimal dengan membantai Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. (*/cr8)

Baca Juga  Raiola terbang ke Inggris merundingkan transfer Erling Haaland

sumber : bola.okezone.com

News Feed