oleh

Zidane Ungkap Kondisi Terkini Skuad Real Madrid

MADRID- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan kabar terkini mengenai kondisi timnya jelang menghadapi Cadiz di pekan ke-31 Liga Spanyol 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Ramon de Carranza pada Kamis 22 April 2021 dini hari WIB.

Zidane mengaku cukup tenang lantaran para pemain dalam kondisi baik. Pelatih asal Prancis itu menyebut hanya ada dua nama yang dipastikan tak bisa turun di laga tersebut, mereka adalah Eden Hazard dan Toni Kroos.

“Yang paling penting adalah bahwa ketika ia (Hazard) kembali bermain ia akan berada dalam kondisi terbaik. Tidak pernah ada seorang pemain yang siap 100%,” ujarnya lagi.

“Yang tidak akan tampil adalah Hazard dan Kroos. Jika Eden tidak tampil itu karena ia tidak berada dalam kondisi 100%. Ia tidak akan ikut karena sedang berupaya mendapatkan kembali ‘feeling’ permainan,” ujar Zidane seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga  Jamie Vardy Cukup Siap Hadapi Mu di Boxing Day

“Eden adalah satu hal yang berbeda. Kita harus sangat berhati-hati. Hari Sabtu dan Selasa yang akan datang kami akan memainkan dua pertandingan dan kita lihat saja nantinya,” tandas Zidane. (*/cr8)

Sumber : bola.okezone.com

News Feed