oleh

Muprov VI Kadin Banten, Daenulhay : Jangan Digeneralisasi Banten Krisis Kepemimpinan

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten menurut rencana akan menggelar Musyawarah Provinsi (Muprov) ke VI masa bakti 2021-2026 pada 22 November 2021.

Terkait pelaksanaan muprov tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Provinsi Banten Daenulhay menerangkan, muprov terakhir kadin banten telah digelar kurang lebih setahun yang lalu untuk memilih kepengurusan 2020-2025.

Baca Juga  Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir, Warga Minta Pemkot dan Pemprov Segera Atasi

“Namun lantaran Ketua Umum dan beberapa pengurus dipercaya menjadi pengurus di kadin pusat sehingga akan dilakukan muprov kembali,” ungkapnya, Sabtu malam 20 November 2021.

Dijelaskan mantan direktur PT. Kraktau Stell ini, sebelumnya panitia pelaksana muprov telah membuka pendaftaran bagi calon yang ingin mendaftar, namun hingga saat ini hanya satu calon yang mendaftar.

Baca Juga  Giant Pamulang Square Tutup Permanen

“Yang mendaftar untuk menjadi Ketua Umum Kadin Provinsi Banten saat ini hanya satu, dan kita pun dibatasi waktu. Jadi mau tak mau kita laksanakan muprov sesuai waktu yang sudah ditentukan,” jelasnya.

Menurutnya, meski hanya satu calon yang mendaftar namun bukan digeneralisasi Banten saat ini krisis kepemimpinan.

“Krisis kepemimpinan ? Dari sisi organisasi Kadin Banten dan jumlah yang mendaftar boleh saja menilai seperti itu, tapi bukan digeneralisasi Banten krisis kepemimpinan,” pungkas Daenulhay seraya berharap Muprov Kadin Banten ke VI dapat berjalan dengan lancar.(*)

Komentar

News Feed