oleh

Pjs Bupati Way Kanan Pimpin Dialog Pengembangan Komuditi Karet antara Petani dan Industri

SIN – Pjs. Bupati Way Kanan, Ir. Mulyadi Irsan, M.T memimpin Dialog Pengembangan Komuditi Karet antara Petani dan Pihak Industri, di Ruang Rapat Utama Setdakab, Selasa (27/10/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T, Kadis Perkebunan, Arifin, S.Sos, Kadis Indag, Imanto, S.H., M.M, Kadis Koperasi, Edwin Bavur, S.Sos, S.S, Kadis LH, Dwi Handoyo Retno, S.E., M.M, dan Kadis TPHP, Ir. Maulana M, M.AP serta dari pihak petani karet dan industri karet.

Pada Diaglog tersebut membahas terkait kualitas yang karet yang baik yang akan dibeli dengan harga layak.

Dari Pihak Petahi karet mengingkinkan harga yang memadai dan siap mengikuti standar yang di inginkan pihak Industri Karet dalam hal ini adalah PT. Mardec Siger Way Kanan.

Pada Sekempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Way Kanan siap menjembatani antara petani karet dan pihak industri pengolahan karet. dalam hal ini mardec dan pihak industri lainnya siap untuk mengadakan pembinaan kepada para petani karet.

Baca Juga  Gara-gara Corona 200-an Pengusaha Apindo Diramal Bangkrut

Diharapkan hasil dari dialog tersebut akan ditindaklanjuti dengan kegiatan yang dilapangan dengan membentuk pokja dan kerjasama antara petani karet dengan pihak industri pengelolahan karet.

 

 

 

sumber : siberindo.co

Komentar

News Feed