oleh

M Nuh Hadiri Grand Launching Retina dan Glaukoma Center RS Mata Achmad Wardi

SIN– Rumah Sakit Mata Achmad Wardi yang ada di kota Serang, Provinsi Banten melakukan Grand Launching pelayanan Retina dan Glaukoma Center, Rabu, 21/10/2020.

Acara yang mengusung tema ‘The Big Wave of Waqf-Based Eye Hospital’ itu dihadiri oleh Wali Kota Serang Syafrudin, Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Mohammad Nuh, Menteri Kesehatan tahun 2014-2019 Nila Moeloek. Kemudian, kehadiran
Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin, Menteri Agama Fachrul Razi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani secara virtual.

Dalam kata sambutannya, Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI), Mohammad Nuh mengungkapkan rasa syukur karena telah mempertautkan hatinya dan hati banyak orang dengan perwakafan.

Baca Juga  Bantu Indonesia Cari KRI Nanggala-402, AS Kirim Pesawat Militer

“Tidak semua orang hatinya dipertautkan dengan perwakafan. Karenanya saya sangat bersyukur. Wakaf ini bukan sekadar untuk sekarang, bukan sekadar untuk nanti tapi untuk sekarang dan nanti,” katanya.

Selain itu, M Nuh juga mengatakan, melalui perwakafan dapat melindungi bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat.

“Sudah saatnya kita bertransformasi dari saya menjadi kami dan kami menjadi kita. Mari kita bersama-sama berwakaf karena wakaf memungkinkan yang tidak mungkin menjadi mungkin,” sambungnya.

Baca Juga  Aston Villa Vs Chelsea 2-1

Di akhir sambutannya, ia pun mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dari semua pihak yang telah berwakaf, guna membangun dan mengembangkan RS Mata Achmad Wardi.

“Terima kasih dan mohon agar kebersamaan ini terus dibangun. Mudah-mudahan yang kita lakukan menjadi amal jariyah,”ucap M. Nuh.

Di acara yang sama, Walikota Serang, Syafrudin mengatakan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Rumah Sakit Mata Achmad Wardi di Kota Serang.

“RS Mata Achmad Wardi merupakan satu-satunya rumah sakit mata di Provinsi Banten. Saya melihat perkembangan rumah sakit mata ini luar biasa. Rumah Sakit Mata Achmad Wardi ini jadi solusi untuk masyarakat Kota Serang,”terangnya.

Baca Juga  Rencana Impor Garam Menuai Pro Dan Kontra

Syafrudin, menyambut baik atas adanya rumah sakit mata ini, selain bermanfaat untuk warga Kota Serang, akan tetapi warga lain pada umumnya.

Selain itu, Rumah Sakit Mata Achmad Wardi dinilai berbeda dengan rumah sakit lain. Karena bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan rumah sakit ini lebih maju dan lebih bermanfaat untuk masyarakat kota serang khususnya dan banten pada umumnya,”tutupnya.

sumber : siberindo.co

Komentar

News Feed