oleh

ketua Paguyuban Persatuan keluarga daerah Piaman Cilegon Mengajak Anggota Agar Mematuhui Protokol Kesehatan

SIN- Untuk memutus Rantai Pandemi Covid-19 yang telah terjadi di seluruh Indonesia, Paguyuban Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Cilegon agar selalu mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah kata Adi Adam Selaku Ketua di Rumahnya 21/10/20.

Adi Adam mengatakan,” untuk seluruh Masyarakat PKDP agar selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan Adaptasi Kebiasan Baru ( AKB ) dan menjalankan 5M yaitu selalu Memakai masker, Melakukan cuci tangan dengan memakai sabun , Menjaga jarak, Meningkatkan Imunitas tubuh dan Menghindari Kerumunan.

Selain itu Henri sekretaris PKDP Menambahkan,” himbauan ini juga berlaku dan wajib dilaksanakan oleh seluruh pengurus dan Anggota lingkungan kerja ataupun di lingkungan rumah dan masyarakat  dengan bertujuan untuk memutus mata rantai penularan dan pencegahan Virus Covid-19 di Lingkungan kerja ataupun di lingkungan tempat tinggal masing- masing.

Henri mengajak,” Karang Taruna atau muda mudi PKDP agar dapat menghimbau teman kerja atau tetangga agar Selain diri sendiri dan keluarga terdekat, kita bisa mengedukasi Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemberintah, menghadapi Pandemi Covid-19 ini, kita jangan bosan- bosan mengedukasi masyarakat agar menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Jangan lupa mendisiplinkan diri dengan mematuhi 5 M.

Baca Juga  Kendaraan umum Masuk Jakarta Berkurang sampai 19% Selama PSBB Jilid 2

Ucapan terimakasih kepada Anggota yang sudah mematuhi protokol kesehatan Covid- 19 yang selama ini sudah bekeja sama mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanganan covid.” Pungkasnya.

 

sumber : siberindo.com

Komentar

News Feed