oleh

Disambangi Pangdam II Sriwijaya, Molen : Kami Sangat Bangga

SIN  – Walikota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Maulan Aklil, merasa bangga akan kedatangan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, di Kodim 0413/Bangka, Jumat (16/10/2020).

Menurutnya, dengan kedatangan Jendral Bintang dua ini dapat memberikan dampak positifnya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) dibeberapa daerah.

“Alhamdulillah, kita kedatangan pak jendral Pangdam II Sriwijaya. Beliau mengecek pasukannya disini, teman-temannya disini dan silahturahmi dengan kepala daerah kami sangat berbangga bisa dikunjungi oleh beliau. Mudah-mudahan beliau memberikan dampak positif dalam rangka kita menghadapi pilkada beberapa daerah,” katanya di Pangkalpinang.

Baca Juga  6 Ribuan Warga Pakpak di Medan Siap Menangkan Akhyar-Salman

Dikatakan Molen sapaan akrabnya, dengan kunjungan Pangdam sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Pemkot Pangkalpinang dengan TNI-Polri dapat lebih ditingkatkan.

“Kondisi selama ini sudah terjalin dengan baik, terus kami tingkatkan. Saya rasa tidak ada permasalahan dengan TNI-Polri yang ada di Pangkalpinang khusunya,” sebut Molen.

Selain itu, dengan datangnya Pangdam di Kota Pangkalpinang ia berharap dapat menjadi motivasi ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga  Dimintai Keterangan Dugaan Potongan Bantuan dari Kanwil, Kepsek Madrasah di Lebak Penuhi Panggilan Kejati

“Dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 ini jadi sangat bagus, membuat semangat dan motivasi kita terutama dalam kondisi Covid-19,” pungkasnya.

sumber : Siberindo.co

 

Komentar

News Feed