oleh

Majelis Assyafi’i Rayakan Milad ke-2 Dengan Bersholawat

Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mengajak generasi muda untuk bersholawat melalui kegiatan  Assyafi’i On The Road. Bersama Habib Hasan Bin Zain Alaydrus dan Assyafi’i Bersholawat yang diinisiasi oleh Majelis Assyafi’I dalam rangka merayakan Milad ke – 2.

“Acara Assyafi’i On The RoadMajlis  Bersama Habib Hasan Bin Zain Alaydrus dan Assyafi’i Bersholawat sangat bagus, karena melibatkan generasi muda, dimana generasi muda sebagai harapan dimasa depan dan saat ini tidak boleh salah dalam mengambil Langkah,” tutur Ummi Rohmi saat menerima audiensi Majelis Assyafi’i NTB yang berlangsung di Ruiang Kerja Wagub NTB, (08/10).

Baca Juga  3 Tempat Ngabuburit Seru di Wonosari

Ummi Rohmi juga berpesan agar acara berpesan dapat berjalan dengan lancar dan Majelis Assyafi’i terus berkembang kedepan dan tetap membina ummat. Sementara itu, Multazam merupakan salah satu jamaah Majelis Assyafi’I menjelaskan bahwa acara Assyafi’i On The Road akan meramaikan kegiatan sebelum hari Milad.

“Alhamdulillah kami telah membagikan sembako kepada yang membutuhkan. Kemudian acara yang kedua yakni “Ngeteh” yakni berupa kajian yang akan diisi oleh 3 pemateri salah satunya adalah Habib Hasan Bin Zain Alaydrus. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 di Gedung Graha Cipta Ampenan” jelasnya.

Baca Juga  Memberi Hormat itu Bagian Dari Tradisi di Militer

 

Sumber : ntbprov.go.id

Komentar

News Feed