oleh

Wasekjen DPP Gerindra Kunjungi Ketua Umum SMSI

Cilegon – Jojon Novandri. SH, MA. Pol, Wakil Sekjen DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ditemani Aden Mubarok. SH, Pengacara LBH WDI mengunjungi Firdaus Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Cilegon pada Minggu (10/10/2021).

Pertemuan tersebut berlangsung di Journalist Boarding School yang merupakan tempat pendidikan khusus di bidang jurnalistik dan juga sebagai kantor pribadi yang dibangun oleh Firdaus.

Baca Juga  Bos Trans Bicara Soal Bertahan di Situasi Sulit Pandemi

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang berita-berita yang seringkali menimbulkan polemik di masyarakat. Serta sedikitnya sumber dan pengawasan terkait informasi yang dikonsumsi masyarakat, yang sering kali menjadi sebab berbedanya persepsi yang ditimbul masyarakat terkaitat apa yang mereka dapat dari media dengan apa yang sebenarnya terjadi.

“Kurangnya informasi dan terbatasnya jangkauan infrastruktur pemberitaan media online yang disajikan untuk masyarakat”, disampaikan oleh Jojon pada diskusi tersebut.

Baca Juga  Pendidikan Merosot Sejak Belajar Daring?

Maka atas dasar itulah mengapa perlu adanya edukasi jurnalistiik terhadap masyarakat agar dapat memilah dan memilih berita.

Menanggapi hal tersebut Firdaus menjelaskan dan juga alasan kenapa Journalist Boarding School ini dibangun.

Komentar

News Feed