oleh

Pertemuan Polda Metro Jaya dengan Lembaga Transformasi Papua

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Drs. H. Mochammad Fadil Imran, M.Si., mengadakan pertemuan dengan Lembaga Tranformasi Papua di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ia mendoakan agar warga Papua dapat berdiri menjabat dalam jajaran kepolisian khususnya sebagai Kapolda Metro Jaya.

“Saya berharap dan berdoa semoga suatu saat nanti orang Papua dapat jadi Kapolda Metro Jaya. Tentunya dengan dukungan dari masyarakat Papua yang ada di seantero nusantara ini.” Ujar Kapolda Metro Jaya, dikutip polri.go.id.

Doa dan harapan Jaya Irjen Pol. Dr. Drs. H. Mochammad Fadil Imran, M.Si., itu pun disebut riuh tepuk tangan dari tamu yang hadir. Menurutnya, apabila orang Papua menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa lantaran belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga  Dubes RI Salurkan Bantuan Paket Perlengkapan Belajar Melalui Yayasan Centro Quasadhip Ruak

“Ini betul-betul doa ya, saya berdoa semoga ada orang Merauke, orang Wamena, orang Sorong Nabire, agar dapat menjadi Kapolda Metro Jaya, ini akan luar biasa,”Jelas Irjen Pol. Dr. Drs. H. Mochammad Fadil Imran, M.Si.

Dalam kesempatan ituKapolda Metro Jaya turut mengajak orang Papua yang khususnya di Jakarta untuk berkolaborasi membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

Baca Juga  Polda Metro Jaya Siapkan Layanan SIM Keliling di Lima Lokasi

“Saya merasa bahagia karena menjadi bagian dari Papua yang ada di Jakarta. Mudah-mudahan silaturahmi kita ini bisa terus berjalan kedepan. Saya siap untuk berkolaborasi. Saya Papua saya Indonesia,” pungkasnya. (*/cr1)

News Feed