oleh

Mercure Serpong Alam Sutera Berikan Donasi untuk Mendukung Layanan Paliatif Anak

Tangerang, SIN.co.id – Dalam rangka Solidarity Week yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility yang diadakan setiap tahun oleh hotel-hotel Accor, Mercure Serpong Alam Sutera dan beberapa hotel lainnya di area Tangerang memberikan donasi untuk mendukung layanan paliatif anak.

Mendistribusikan bantuan ini melalui Yayasan Rumah Rachel yang adalah organisasi sosial nirlaba yang menyediakan suatu spesialisasi asuhan medis (Asuhan Paliatif) bagi anak-anak dari keluarga prasejahtera dan komunitas terpinggirkan, yang hidup dengan penyakit serius seperti kanker dan HIV AIDS, secara gratis. Dimana mereka akan memberikan layanan ke rumah pasien untuk mengelola nyeri dan gejala sakit pasien, memberikan dukungan psikososial, emosional, dan spiritual kepada pasien dan keluarganya untuk meringankan sakit yang diderita oleh pasien.

Melihat pentingnya asuhan ini terhadap anak-anak, kita ingin ikut terlibat dan membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka supaya mereka bisa fokus untuk terhadap tubuh mereka.

“Kita memang tidak bisa membantu semua orang, tapi semua orang bisa membantu seseorang, dan kita mau membantu meringankan anak-anak di masa-masa tersulit hidup mereka. Semoga bantuan ini bisa menjadi harapan buat anak-anak ini tetap semangat!” kata Imelda Sitohang, Talent & Culture Manager Mercure Serpong Alam Sutera disaat memberikan kata sambutan pada saat hadir di Yayasan Rachel House.

Baca Juga  30.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Solo Terdampak Pandemi

Adapun donasi yang diberikan adalah berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, susu, sardines, peralatan mandi dan peralatan cuci. Mengingat keadaan sekarang pun, juga tidak lupa kami menyertakan hand sanitizer dan masker untuk mereka. Selain itu juga kami memberikan beberapa buku gambar untuk dapat digunakan anak-anak sehari-hari.

Untuk saat ini, ada sekitar 30 anak yang aktif mendapatkan asuhan paliatif dari Yayasan Rachel House, dan bantuan yang kami siapkan ini sudah didistribusikan untuk mereka.

Baca Juga  Makan Malam Istimewa di Mint and Pepper Restaurant by Mercure Serpong Alam Sutera

Dengan kegiatan ini, kami berharap kami dapat menjadi secercah cahaya yang bisa membantu menerangi hari-hari mereka yang sulit, sesuai dengan tema Solidarity Week kami tahun ini, “Be The Light”. (*)

Komentar

News Feed