oleh

Kapolsek Senen Selidiki Penyebab Terjadinya Kebakaran Gedung Kemensos

SIN– Gedung Kementerian Sosial (Kemensos) RI tepatnya di Ruang Studio Jl. Salemba Raya No. 28 Kenari, Senen, Jakarta Pusat dilalap si Jago Merah, Senin (21/9/2020) dini hari tadi.

Kapolsek Senen, Kompol Ewo menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah menyelidiki penyebab kebakaran. Sejumlah langkah juga sudah dilakukan. Salah satunya memasang Police Line alias garis polisi sudah.

Kendati begitu, Kompol Ewo masih belum bisa memastikan penyebab api yang membakar ruangan di lantai 1 Gedung Kemensos itu.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Ewo saat dikonfirmasi Senin (21/9/2020).

Begitu juga dengan korban luka atau korban meninggal dunia. Kata Kompol Ewo, masih didalami.

“Belum tahu (korban jiwa dan kerugiannya),” tutup dia.

Sebagai informasi, saat peristiwa kebakaran terjadi pada Senin dini hari ada sebanyak 13 unit mobil Penggulangan Kebakaran dan penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat dikerahkan ke lokasi.

Baca Juga  Menko Muhadjir: Siberindo Menjawab Tantangan Media di Era Teknologi Informasi Redsamrt-Headline

Api pun berhasil dijinakan beberapa jam setelah peristiwa kebakaran itu muncul. Kini, polisi masih mendalami apakah ada unsur kesengajaan atau karena konsleting listrik dalam kebakaran tersebut.

Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial ( Kemensos) Hartono Laras mengatakan, kebakaran yang terjadi di Gedung Kemensos pada Senin (21/9/2020) dini hari disebabkan hubungan arus pendek atau korsleting.

Baca Juga  Yulius Wetipo Yang Menjadi Korban Penembakan Brutal KKSB Di Nduga Meninggal Dunia

Sumber: Siberindo.com

Komentar

News Feed