oleh

Bertemu 10 Tahun Lalu Kini IU dan Lee Jong Suk Resmi Berkencan

Jakarta – Rumor hubungan asmara datang dari Korea Selatan, aktris sekaligus penyanyi Lee Ji Eun yang akrab dipanggil IU dikabarkan berpacaran dengan aktor terkenal Lee Jong Suk.

Kisah cinta mereka dikabarkan berlangsung selama empat bulan.

Media Entertainment Korea Selatan Dispatch mengabadikan momen lain saat mereka menikmati Natal bersama di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang.

Mereka dikatakan telah menghabiskan 2 malam dan 3 hari bersama dengan tenang. Seperti diketahui, sangat jarang selebriti Korea mengungkap kehidupan pribadinya. Karena itu, berita hubungan asmara para artis selalu menjadi sorotan publik.

Baca Juga  10 Wakil Indonesia ini Lanjut Babak Kedua Toyota Thailand Open 2021

Terkait kabar ini, agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor berkencan dengan penyanyi terkenal Korea.

“Aktor Lee Jong Suk baru-baru ini berkencan dengan IU, dari awalnya dekat dengan teman menjadi hubungan cinta. Mereka berada dalam hubungan yang serius.”

“Kami meminta dukungan kalian agar mereka bisa melanjutkan hubungan asmara mereka yang indah.”

Diberitakan bahwa liburan IU dan Lee Jong Suk direncanakan secara pribadi oleh Lee Jong Suk. Aktor tersebut dilaporkan “menerbangkan” IU dan adik laki-lakinya ke Jepang terlebih dahulu dan bahkan mengatur agar mereka dijemput dari bandara, setelah itu dia menyusul.

Baca Juga  KAI Ingatkan Kembali Syarat Naik Kereta Api Jelang Puncak Arus Mudik

IU dilaporkan melakukan perjalanan ke Nagoya, Jepang dengan adik laki-lakinya pada 24 Desember. Setibanya di Bandara Nagoya, IU dan saudaranya pergi ke hotel dan resor termewah di kota itu, “Aman Nemu”.

Dispatch mengklaim bahwa aktor tersebut mendedikasikan 7 hari untuk liburan yang sempurna dan santai bersama pacarnya jauh dari mata publik.

Baca Juga  Ini Rute Favorit KA Jarak Jauh Saat Libur Nataru

Dispatch juga merilis foto khas IU dan Lee Jong Suk di bandara selama perjalanan pulang dari Nagoya. Menurut sumber tanpa nama yang dikutip dalam laporan tersebut, pihak keluarga sudah mengetahui tentang hubungan IU dengan Lee Jong Suk.

Menurut Dispatch, pertemuan itu dimulai 10 tahun lalu di acara musik Inkigayo. Kemudian, seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka berkembang menjadi kisah romantis. (*/cr1)

Komentar

News Feed