oleh

Comeback! Setan Merah Menang 2-1 Atas Brighton

Manchester – Manchester United raih kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion. Tertinggal lebih dulu, MU Berhasil comeback lewat gol Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Manchester United menjamu  di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tuan rumah menguasai jalannya laga dengan catatkan penguasaan bola sebesar 57,6 persen dibanding 41,4 persen milik Brighton.

Namun, Brighton berhasil unggul lebih dulu di menit ke-12. Danny Welbeck berhasil membobol gawang mantan timnya lewat sundulan.

The Red Devils baru bisa membalas di menit ke-62 melalui Marcus Rashford. MU lalu mampu membalikkan keadaan pada menit ke-83.

Gol Mason Greenwood Pastikan MU menang 2-1. Tambahan 3 angka membuat MU pangkas jarak dengan Manchester City di puncak klasemen.

Baca Juga  Kolaborasi Tarian Indonesia dan Turki dalam Indonesian Night

MU saat ini berada di peringkat kedua dengan 60 angka tertinggal 14 poin dari The Citizens. Sedangkan Brighton, kekalahan di Old Trafford ini bikin mereka tertahan di posisi ke-16 dengan 32 poin di klasemen sementara liga inggris. (*/cr8)

sumber : sport.detik.com

News Feed