oleh

Ibrahimovic Akan Menjalani Reuni Kecil Dengan Pasuksn Setan Merah

JAKARTA– Zlatan Ibrahimovic bakal menjalani reuni kecil bersama Pasukan Setan Merah setelah AC Milan dipastikan bertemu Manchester United seturut hasil undian babak 16 besar Liga Europa yang dilakukan UEFA, Jumat.

Ibrahimovic sempat mengantarkan MU menjuarai Liga Europa 2016/17 dan kali ini ia akan menghadapi sejumlah bekas rekan-rekannya mengenakan seragam Rossoneri.

Milan tiba di babak 16 besar hanya berbekalkan keunggulan agresivitas gol tandang setelah menghadapi wakil Serbia, Red Star Belgrade, di babak sebelumnya.

Baca Juga  Bursa Transfer Musim Dingin Mulai Dibuka Pada Januari Nanti

Sedangkan MU mencapai babak 16 besar dengan skor agregat cukup meyakinkan yakni 4-0 atas Real Sociedad, kendati di leg kedua mereka cuma main nirgol 0-0 di Old Trafford.

Leg pertama dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada 11 Maret, sebelum kemudian Milan berganti menjamu MU di Giuseppe Meazza sepekan berselang.

Sementara itu, Arsenal akan kembali bertemu dengan wakil Yunani, Olympiakos, yang setahun lalu menyingkirkan mereka di babak 32 besar.

Baca Juga  Sudahi Tren "Comeback" Ini Skenario yang Digagas Ole Gunnar Solskjaer

Arsenal dijadwalkan bertandang ke Olympiakos terlebih dulu untuk leg pertama sebelum bergantian bertindak sebagai tuan rumah untuk leg kedua pada 18 Maret.

FK Molde, yang menjadi tim Norwegia pertama mencapai 16 besar kompetisi antarklub Eropa setelah Valerenga pada 1998/99, akan menghadapi wakil Spanyol, Granada, yang melakoni debutnya di Eropa musim ini.

Baca Juga  Sekjen Gerindra Ajak Kader Menangkan Prabowo dengan Tenang dan Santun

Steven Gerrard akan berusaha membawa Rangers lebih jauh setelah dipertemukan dengan Slavia Praha, setelah musim lalu langkah mereka terhenti di babak 16 besar.(*/cr7)

 

Sumber:

Komentar

News Feed