oleh

Film Avatar 2: The Way of Water akan Tayang Desember Mendatang

SIN.CO.ID – Film Avatar 2 yang berjudul The Way of Water bakal tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.

Avatar: The Way of Water akan rilis dengan durasi 30 menit lebih lama dari sekuel pertamanya, selama 3 jam 10 menit.

Dengan durasi itu, Avatar 2 ini nantinya bergabung dengan film-film blockbuster Hollywood lainnya yang berdurasi lebih dari tiga jam, seperti Avengers: Endgame (3 jam 2 menit) dan Titanic (3 jam 14 menit).

Baca Juga  Malaysia Akan Menghadapi Gelombang Keempat COVID-19

Trailer film avatar 2 The Way of Water ini telah rilis dengan efek visual yang lebih menakjubkan pada Rabu (2/11/2022).

Sekuel Avatar kedua ini akan tetap mengisahkan kehidupan di Planet Pandora, dimana karakter yang akan menajdi fokus utama kali ini yakni akan tertuju pada Sam Worthington, Zoe Saldana, Sully dan Na’vi.

Dalam trailer menunjukkan adegan pertempuran di bawah lautan Pandora, planet rumah ras Na’vi.

Terlihat Na’vi berusaha melarikan diri dari kehancuran Pandora oleh umat manusia dan senjata mereka yang berteknologi canggih.

Baca Juga  Ahmad Kailani, Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran “Mari Kita Biru Kan INDONESIA untuk Prabowo-Gibran”

Film ini juga akan menceritakan latar 15 tahun setelah peristiwa yang terjadi di sekuel pertama dimana perjalanan anak Jake Sully dan Neytiri baru saja ditemukan.

Sinopsis singkatnya dalam sekuel ini akan memetakan masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka tempuh untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Sutradara Avatar 2, James Cameron menyampaikan, “Saya tidak ingin ada orang yang mengeluh tentang durasi ketika mereka duduk dan menonton [televisi] selama delapan jam.”

Baca Juga  Kepala Daerah Pegang Peranan Penting Dalam Pengembangan Wisata Halal

“Saya hampir bisa menulis bagian ulasan ini.  ‘Film tiga jam yang sangat panjang …’ Ini seperti, beri saya istirahat.” Lanjutnya.

Avatar 2 dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, Giovanni Ribisi, dan Kate Winslet.  (*/cr1)

Komentar

News Feed