oleh

Transjakarta Tutup Sementara Empat Halte Mulai 4 September 2022

Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan melakukan penutupan sementara empat halte menyusul dimulainya proses revitalisasi halte tahap dua mulai dari Minggu (4/9/2022) mendatang.

Keempat halte Transjakarta yang ditutup sementara terdiri dari Halte Kuningan Barat (Koridor 9), Halte Senen Sentral (Koridor 5), Halte Gatot Subroto Lipi (Koridor 9) dan Halte SMKN 75 (Koridor 6).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, proses pengerjaan revitalisasi tahap dua secara keseluruhan akan dibagi dalam empat waktu pelaksanaan.

Baca Juga  Anies Harapkan Presiden Beri Sanksi kepada Menteri Tak Netral

“Untuk Minggu 4 September akan ada empat halte yang kami revitalisasi. Selanjutnya kami lakukan proses revitalisasi secara bertahap,” ujarnya, Kamis (1/9).

Anang menjelaskan, pelanggan yang biasa mengakses empat halte tersebut telah disiapkan solusi agar tetap bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman.

“Pelanggan tidak perlu khawatir dan silahkan menggunakan layanan Transjakarta saat beraktivitas sehari-hari,” tandasnya, dilansir beritajakarta.id.

Berikut daftar penutupan halte sementara beserta solusi yang diberikan:

  1. Halte Gatot Subroto Lipi
Baca Juga  Longsor di Sukabumi Akibat Hujan Berintensitas Tinggi

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya di Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek.

  1. Halte SMKN 57

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya di Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).

  1. Halte Senen Sentral

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya di Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium – Budi Utomo (3ST).

  1. Halte Kuningan Barat
Baca Juga  Muzani: Prabowo Presiden, Kita Tetap Butuh Dukungan Rakyat dan Parpol Penuhi Janji Politik

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya di Halte Gatot Subroto Jamsostek dan Halte Tegal Parang.

Sebagai informasi, pengerjaan revitalisasi keempat halte tersebut termasuk dalam rencana revitalisasi 46 halte yang ditargetkan rampung hingga akhir 2022. Sebelumnya pengerjaan revitalisasi 11 halte  tahap pertama sudah dimulai sejak 15 April 2022 lalu. (*/cr1)

Komentar

News Feed