oleh

Plt. Kadisdikbud Lampura Komitmen Tingkatkan Mutu PAUD

SIN– Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Utara (Lampura) Ir. Mikael Saragih, MM, secara langsung menghadiri Rapat Checking dan Verifikasi Data Pemetaan Mutu Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini di Aula Dinas Pendidikan Lampung Utara. Senin (28/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala PB PAUD dan Dikmas Propinsi Lampung Khairullah, M.Si, didampingi Kabid PAUD Kabupaten Lampung Utara Yeni Sulistiana, M.Si, MM, dan seluruh Kepala Lembaga yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Plt Kadisdikbud Lampura, Mikael Saragih dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh kepala lembaga yang ada di Lampura untuk bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan PAUD.

“Mari kita tingkatkan mutu pendidikan PAUD di Lampura ini dengan baik dan juga bersaing dengan baik sesama lembaga. Jangan saling menjatuhkan demi kemajuan pendidikan yang ada di Kabupaten Lampura yang kita cintai ini,” katanya.

Baca Juga  SMM Rilis Sekolah PAUD Gratis Untuk Perluas Akses Pendidikan

Ditempat yang sama, Kepala PB PAUD dan Dikmas Propinsi Lampung, Khairullah mengatakan, kegiatan ini akan melihat sejauh mana persiapan yang telah dilakukan.

“Dalam kegiatan ini kita akan melihat sudah sejauh mana persiapan dan kelengkapan-kelengkapan yang ada di Lembaga PAUD ini dari 8 standar PAUD yang ada. Dan bila ada kesalahan dan kekurangan akan kita perbaiki secara bersama-sama untuk mencapai akriditasi lembaga,” ujarnya.

Baca Juga  Mendikbud Berbincang Bersama Megawati Tentang Isu Reshuffle yang Ramai Diperbincangkan

Acara ini sekaligus dilanjutkan dengan peninjauan TBM Harapan Mandiri Sukses Kampung Literasi yang ada di Desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan.

sumber : siberindo.com

Komentar

News Feed