oleh

Beberapa Mantan Pemain Persita Gabung Perserang

Serang – Jelang kompetisi Liga 2 Indonesia, Perserang Serang terus berbenah dengan memperkuat tim.  Salah satunya menambah kuota pemain yang berpengalaman.

Hal ini dikatakan oleh pelatih Perserang,  Putut Wijanarko usai latihan perdana yang dilakukan Laskar Singandaru di Stadion Heroik, Grup I Kopassus, Kota Serang pada Rabu (2/6/2021)

Pelatih Perserang, Putut Wijanarko mengatakan, fisik Idang Novriza Ali dkk jadi sorotan. Makanya mulai hari ini pembenahan harus dilakukan.

Ia menerangkan, persiapan yang dilaksanakan Si Biru Langit (julukan lain Perserang) jelang Liga 2 Indonesia sekarang sebenarnya sangat mepet. Pihaknya hanya memiliki waktu kurang lebih satu bulan. Sehingga pada minggu pertama dicanangkan perbaikan fisik, pekan kedua melatih teknik, minggu ketiga taktik dan terakhir ujicoba untuk menghadapi kompetisi.

Baca Juga  Mengenal Persetujuan Bangunan Gedung Pengganti Izin Mendirikan Bangunan

“Untuk penggawa sendiri, kami tidak ada seleksi lagi. Ada 13 pemain yang dipertahankan Tb Saprudin, Idang Novriza Ali, Fandy Edi, Idris Afandi, Nasho Ikhul Ibad, Abrori Alfian Zein, Asry Ibrahim, M. Ajid Saputra, Jechson Felix Gu Tiwu, Yogi Syaiful Rizal, Ahmad Afif, Ivan Julyandhi dan Ervin Rianto. Sisanya nanti manajemen yang mencarinya,” ucapnya.

Baca Juga  Pernyataan Sikap ICMI Mengenai Penyerangan Israel Terhadap Palestina

Hanya saja, dia menginginkan pesepakbola di posisi tengah. Yang ditinggalkan Wadil, Ridwan dan Sumarna. “Ya posisi tengah dan penyerang,” tuturnya.

Sementara empat mantan pemain Persita dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Perserang. Mereka adalah Yogi Priyana (kiper), Egi Melgiansyah (gelandang), Rio Ramandika (stoper) dan Hendri (winger).

Bahkan pantauan di lapangan, keempatnya berada di Stadion Heroik Grup I Kopassus meski hanya Yogi Priyana yang baru mengikuti latihan.

Baca Juga  Peran Serta Ideologi Pancasila Dalam Penanganan Covid-19

Manajer Perserang, Babay Karnawi sendiri kepincut dengan Egi lantaran dinilai sosok yang pas untuk memimpin jendral lapangan tengah di Perserang. “Dia (Egi) mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Sosok yang pas untuk memimpin rekan-rekan di lapangan. Alhamdulilah keempatnya sudah deal, tinggal tanda tangan kontrak saja,”  katanya. (*/cr3)

Sumber: antaranews.com

News Feed