oleh

Comeback! Setan Merah Menang 2-1 Atas Brighton

Manchester – Manchester United raih kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion. Tertinggal lebih dulu, MU Berhasil comeback lewat gol Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Manchester United menjamu  di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Tuan rumah menguasai jalannya laga dengan catatkan penguasaan bola sebesar 57,6 persen dibanding 41,4 persen milik Brighton.

Namun, Brighton berhasil unggul lebih dulu di menit ke-12. Danny Welbeck berhasil membobol gawang mantan timnya lewat sundulan.

The Red Devils baru bisa membalas di menit ke-62 melalui Marcus Rashford. MU lalu mampu membalikkan keadaan pada menit ke-83.

Gol Mason Greenwood Pastikan MU menang 2-1. Tambahan 3 angka membuat MU pangkas jarak dengan Manchester City di puncak klasemen.

Baca Juga  Resmi, RFEF Tunjuk Stadion La Cartuja Jadi Venue Final Copa del Rey 2019/20

MU saat ini berada di peringkat kedua dengan 60 angka tertinggal 14 poin dari The Citizens. Sedangkan Brighton, kekalahan di Old Trafford ini bikin mereka tertahan di posisi ke-16 dengan 32 poin di klasemen sementara liga inggris. (*/cr8)

sumber : sport.detik.com

News Feed