oleh

Teknologi Memberikan Kemudah Akses Informasi

SIN – (Cianjur) Peran pendidikn dan kesehatan sangat penting, kerena komponen dari Indek Pembangunan Manusi (IPM) sebagaimana visi Cianjur, lebih maju dan agamis. “Maju ujung ujungnya ingin mencapai kesejahteraan,” kata Pjs Bupati Cianjur  Dudi Sudradjat Abdurachim saat  silaturahmi dengan para Kepala SMKN/SMK Swasta di Aula SMKN 1 Bojongpicung, Kamis (23/10/2020). Seperti dilaporkan mimbar-rakyat.com grup siberindo.co.

Baca Juga  Tinggal Dua Klub Tersisa di Liga Super Eropa

Menurut dia, para kepala sekolah juga harus memahami betul apa teknologi, karena dengan teknologi bisa memudahkan akses informasi. Selain itu, bisa menghemat waktu, memperoleh kemudahan mobilitas, penghematan biaya, inovasi serta masih banyak lainnya. “Karena itu, diperlukannya para guru untuk senantiasa mengikuti perkembangan teknologi,” imbuhnya.

Pjs juga mengingatkan protokol kesehatan menjadi bagian penting senantiasa diperhatikan pada masa Pandemi Covid-19 ini.  Selanjutnya,  para kepala sekolah menjelang Pemilukada serentak 9 Desember mendatang, harus ikut aktif untuk mensukseskan. “Kapada para ASN untuk menjaga netralitas dan menjamin pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Cianjur berjalan aman, tertib dan lancar sesuai harapan,” imbuhnya.
sumber : siberindo.com

Komentar

News Feed