oleh

Deklarasi Menolak Anarkisme Subang Cinta Damai.

SIN- Menyikapi situasi dan kondisi serta menjaga kemanan dan ketertiban yang kondusif Polres Subang bersama Kesbangpol Subang menggelar Deklarasi Menolak Anarkisme “Subang Cinta Damai.

Deklarasi tersebut digelar
menyikapi dinamika politik di Indonesia yang menimbulkan gejolak di berbagai daerah terkait Undang-undang Omnibus law atau Cipta Kerja banyak ormas yang telah menyampaikan aspirasinya kepada Polres.Oleh karena itu perlu adanya penyatuan pandangan dan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan demo yang dilaksanakan dengan tertib tanpa kericuhan.

“Deklarasi ini untuk penyatuan pandangan dan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”kata Aries, Senin (18/10).

Bupati Subang Ruhimat disapa Kang Jimat menyampaikan bahwa dalam mewujudkan ketentraman dan kedamaian di Kabupaten Subang untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Subang sangat membutuhkan kerja sama dan gotong royong.

Baca Juga  Setelah Hilang 4 Hari di Perairan Cihara, Nelayan Asal Pandeglang Ditemukan Tewas Mengambang

“Kita wujudkan ketentraman dan kedamaian bersama,”katanya.

Dalam rangka mewujudkan kondusifitas keamanan dna ketertiban masyarakat serta tetap menjaga kenyamanan di wilayah Kabupaten Subang perlu adanya komunikasi, koordinasi serta komitmen diantara seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Subang.

Kang Jimat berharap kegiatan yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, TNI/POLRI, tokoh agama, cendikiawan, mahasiswa, serta organisasi kepemudaan, LSM dan ormas lainnya mampu menyatukan tekad yang kuat agar Subang selalu damai, tentram dan nyaman.

Baca Juga  Diskusi Pagi Bersama Ketua Komite Pemuda MES

” Saya seluruh masyarakat mampu bersinergi menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Subang,”pungkasnya.

sumber : siberindo.co

Komentar

News Feed