oleh

Ibu Iriana Bagikan Bantuan Sembako Sekaligus Tinjau Kegiatan Belajar TK di Sragen

Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), pada Kamis, 22 September 2022, bertolak ke Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerja. Melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Ibu Iriana dan Ibu Wury bersama rombongan lepas landas menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga  Rakernas SMSI Akan Dilaksanakan di Hotel Marbella Anyar

Melansir presidenri.go.id, setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Ibu Iriana dan Ibu Wury bersama rombongan terbatas akan melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen. Di sana, Ibu Iriana dan Ibu Wury akan menyapa sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada para ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan masyarakat lansia.

Baca Juga  Indonesia Dorong Kolaborasi Aksi Nyata Hadapi Perubahan Iklim

Setelahnya, Ibu Iriana dan Ibu Wury diagendakan menyapa dan berdialog dengan anak-anak di Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1, Kecamatan Masaran. Ibu Iriana dan Ibu Wury juga akan meninjau sosialisasi pemilahan sampah, sosialisasi gerakan mencuci tangan, dan meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) di dalam kelas.

Selanjutnya, Ibu Iriana dan Ibu Wury akan mengunjungi sentra batik Windasari untuk meninjau proses pembuatan batik serta hasil karya batik Sragen dan sekitarnya.

Baca Juga  Akademisi Unpad Ungkap Tiga Motif Utama Hoaks Masih Merajalela

Pada sore harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan lepas landas kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali. (*/cr1)

Komentar

News Feed