oleh

Hasil Tes CPNS Diumumkan diKapolres

KAIMANA—Pemerintah Kabupaten Kaimana melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) resmi mengumumkan hasil seleksi CPNS formasi 2018, Jumat (5/3/2021). Tercatat kuota CPNS untuk kabupaten Kaimana  tahun 2018 sebanyak 400.

Pengumuman hasil seleksi CPNS ini ditempelkan sekira pukul 15.30 WIT di empat lokasi, yakni Markas Polres (Mapolres), Markas Kodim (Makodim 1804), Koramil Kota, dan Kantor Subden POM Kaimana.

Kapolres memastikan, situasi kamtibmas di Kaimana masih kondusif. Dirinya menjamin, penanganan aksi ataupun riak-riak yang akan muncul berkaitan dengan pengumuman hasil seleksi CPNS. Akan ditindak sesuai dengan SOP.

“Apalagi sekarang masa pandemi covid 19, mungkin kita arahkan gunakan masker dan lain sebagainya. Intinya, kita lakukan pendekatan secara persuasif mempertemukan dengan pihak sari pemkab melalui badan kepegawaian sehingga bisa dijelaskan disitu,” ujar kapolres.

Baca Juga  19 Tetangga Terinfeksi Usai Urus Jenazah Positif COVID-19 Tak Terbuka

Hasil seleksi CPNS ini baru bisa diumumkan setelah lebih kurang 2 tahun sejak dibuka penerimaan CPNS pada September 2018. Keterlambatan pengumuman seleksi CPNS ini akibat adanya perombakan untuk mengakomodir 80 persen orang asli Papua dan 20 persen non Papua.

“Saya harapkan kita sama-sama ciptakan situasi yang kondusif,” tambah Kapolres Iwan Manurung.

Komentar

News Feed