oleh

Air Rumi Akbar 1453, Nama Unik Putra Kedua Ammar Zoni dan Irish Bella

SIN – Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella mengabarkan kebahagiaan mereka yang baru saja dikaruniai anak kedua. Jumpa pers virtual sendiri ditayangkan di beberapa akun sekaligus, yaitu di Instagram Live RSIA Bina Medika dan akun Irish Bella.

“Alhamdulilah kelahiran anak kami yang kedua berjalan dengan sangat lancar dan dengan normal dan cepet banget,” sapa Ammar didampingi istri dan anaknya, seperti diberitakan Beepdo.com grup Siberindo.co, Minggu (20/9).

Untuk pertama kalinya Ammar Zoni mengajak Irish Bella dan putranya, Baby Air menyapa awak media dalam jumpa pers virtual. Mereka bahagia karena segera pulang ke rumah yang dijadwalkan kemarin.

“Sebenarnya berpusat pada harapan ya. Harapan kami dimulai dari nama Air. Seperti yang sudah kita tahu, kalau kita mendengar ‘air’ pasti relate otak kita pikiran kita itu adalah untuk diminum, air putih, sumber kehidupan seperti itu. Penuh manfaat,” ungkap Ammar Zoni.

Baca Juga  Menko Muhadjir: Siberindo Menjawab Tantangan Media di Era Teknologi Informasi Redsamrt-Headline

Sedangkan untuk nama Rumi, jelas Ammar, karena dia suka sekali dengan syair-syairnya tentang cinta.

“Rumi karena saya suka sekali dengan tokoh Jalaludin Rumi, dan syair-syairnya begitu bagus dan kami berharap jadi filosofi tentang pecinta, bagaimana mencintai sang pencipta dan kepada kepada sesama manusia,” lanjutnya. (hus)

Sumber: Siberindo.com

Komentar

News Feed