oleh

Pokja Wartawan Banten Dikukuhkan Sabtu Besok

SERANG, SIN.CO.ID  – Setelah menggelar secara aklamasi untuk pemilihan ketua Kelompok Kerja ( Pokja ) Wartawan Provinsi Banten, pada awal bulan Januari 2021, untuk periode 2021-2024 yang di hadiri oleh sejumlah wartawan se-provinsi Banten dari berbagai media.

Hal tersebut menurut Dzirin Toha, selaku ketua Panitia Pemilihan Ketua Pokja Wartawan provinsi Banten, setelah terpilihnya Hasuri sebagai ketua Pokja Wartawan provinsi Banten selanjutnya untuk  pengukuhan pengurus pada 23-24 Januari 2021 bertempat di Villa Hubla ( Mercusuar Titik Nol ) Jalan raya Anyar-Cinangka, desa Cikoneng kecamatan Anyar kabupaten Serang provinsi Banten.

Selanjutnya Dzirin Toha, pada saat nanti dalam pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan pengurus pokja wartawan provinsi Banten, agar selalu mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan guna mencegah Covid 19“ tegasnya.

Ketua terpilih Hasuri mengatakan apabila nanti pengurus Pokja Wartawan provinsi Banten sudah di lantik dan di kukuhkan maka sesuai dengan visi dan misi Pokja Wartawan provinsi Banten, lanjutnya, program kerja yang telah dibahas pengurus akan menjadi tanggungjawab bersama untuk direalisasikan. Secara organisasi, setiap bidang bertanggungjawab melaksanakan dan melaporkan program yang telah disusun dan disepakati bersama.

Baca Juga  Firdaus: PWI dan SMSI Bagaikan Dua Sisi Mata Uang

“Harapan, sejumlah program yang telah di bahas dan disepakati pengurus Pokja Wartawan ‎Provinsi Banten tidak hanya meningkatkan kreativitas wartawan, tapi juga dapat berpartisipasi dalam membangun daerah,” Ungkap Ketua Pokja Wartawan Provinsi Banten terpilih, Kamis (21/1/2021) “ Dikutip sin.co.id – Group siberindo.co

Dari sejumlah program kerja yang diusulkan setiap bidang, pihaknya tentu tidak hanya fokus pada peningkatan kualitas wartawan di Pemprov Banten, tapi juga ikut mendorong dan menyukseskan berbagai program Pemprov dalam mewujudkan cita-cita berdirinya Provinsi Banten.‎

Baca Juga  Soroti Kebijakan Kesehatan di Banten, PUB: BPJS Wajib Melayani, Bukan Cuma Mengatur

Selain itu ada beberapa program unggulan yang kami siapkan, di antaranya menerbitkan buku karya wartawan di Pemprov Banten, melakukan kajian isu strategis di Banten, menggelar pelatihan jurnalistik serta akan menggelar kegiatan sosial keagamaan sesuai dengan kultur masyarakat Banten,” imbuhnya.

“Pokja Wartawan itu milik bersama, sinergitas dan kebersamaan yang akan membuat pokja wartawan semakin baik. Kami pun akan selalu bermitra dengan Pemprov Banten sebagai bagian dari pengabdian wartawan terhadap pembangunan daerah,” Pungkas Hasuri. (*/cr3).

Komentar

News Feed