oleh

DPRD Lebak Gelar PAW Anggota Yang Meninggal

LEBAK, SIN.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) yang disaksikan oleh Wakil Bupati Lebak melalui Virtual Zoom meeting, proses pengambilan sumpah dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Lebak dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Rabu (20/01/2021)

Alasan dilakukannya PAW Anggota DPRD adalah karena meninggal dunia, berdasarkan surat keputusan Gubernur Banten Nomor: 171.3/KEP.3-HUK/ 2021 Tanggal 13 Januari 2021 Tentang Peresmian Pemberhentian Dr. Lita Mulyati, MM (alm) sebagai Anggota DPRD Lebak masa Jabatan Tahun 2019 2024 dan berdasarkan Keputusan Gubernur Banten Nomor : 171 .2/ KEP.4-HUK/2021 Tanggal 13 Januari 2021 tentang peresmian pengangkatan Medi Juanda sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Lebak sisa waktu 2019 2024.

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi dalam sambutannya mengucapkan termakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dr. Lita Mulyati (alm) dari Fraksi Partai Nasiona Demokrasi atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Masyarakat selama menjadi Anggota DPRD serta mengucapkan selamat kepada Medi Juanda yang telah resmi menjadi Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu dari Fraksi Partai Nasional Demokrasi.

Baca Juga  Wow! Sekarang Jalan-jalan ke Museum Louvre Bisa Secara Virtual

“Selamat bergabung dan Selamat Bekerja dan mengabdi pacla Masyarakat Kabupaten, dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik baiknya dalam menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak,” kata Ade. Dikutip sin.co.id – Group siberindo.co

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta berharap, agar Medi Juanda bisa segera beradaptasi serta bisa langsung menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Lebak.

Baca Juga  Raja Mie Instan Asal Korea Selatan Meninggal Dunia

“Sudara Medi ini resmi sebagai pengganti almarhumah Lita Mulyati yang wafat pada November 2020. Kami harap saudara Medi ini bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat,” ucap Junaedi Ibnu Jarta

Sementara itu, Medi Juanda kepada awak media mengatakan, dirinya siap melanjutkan tugas yang diemban almarhumah Lita Mulyati. Bahkan, Medi berjanji akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai harapan masyarakat.

“Saya siap bersinergi dengan semua pihak untuk membangun Kabupaten Lebak,” katanya. (*/cr3)

Komentar

News Feed