oleh

Lima Bakal Calon DPD PAN Cilegon Penuhi Verifikasi

CILEGON, SIN.CO.ID – Hasil verifikasi lima bakal calon formatur DPD PAN Kota Cilegon memenuhi berkas persyaratan oleh Ketua SC Oji Armuji di Kantor DPD PAN Kota Cilegon Provinsi Banten, Minggu (17/01/2021). ” Dikutip sin.co.id – Group siberindo.co.

Ketua Steering Comite (SC), Oji Armuji mengatakan Alhamdulilah kemarin kita masuk dalam tahapan verifikasi bakal calon formatur DPD PAN Kota Cilegon, walaupun ada beberapa hal yang sedikit membuat perjalanan verifikasi itu harus kita lakukan dua sesi dan semuanya sudah clear sesuai dengan jadwal yang sudah kita sampaikan.

Diketahui bahwa seluruh berkas dan dokumen dari masing-masing bakal calon yang mendaftarkan diri ke panitia yakni 5 orang, dan kemarin hari Sabtu kita mengadakan rapat itu mulai jam 14.00 WIB, kemudian kita pending karena ada beberapa usulan teknis terkait sedikit perubahan, karena kita juga didampingi dari SC Provinsi Edison Sitorus dan Ismurniati.

Baca Juga  Simpang-Siur UU Ciptaker, Yuk Simak Faktanya

Dimana yang kapasitasnya selaku SC pendamping dari wilayah Provinsi ada beberapa hal terkait perubahan administratif, sehingga kita perlu pembetulan beberapa dokumen dan rapat kita lanjutkan pada pukul 20.00 malam nya, dari sesi kedua kita buka dan clear sehingga seluruhnya vertifikasi bakal calon menurut berita acara penandatanganan yang kita lakukan bersama tepat pada pukul 21.21 WIB.

Baca Juga  Aturan E-Voting Pilkada 2020 Tinggal Disiapkan Saja

Kemudian kita sempurnakan seluruh dokumen bacalon dan kita bawa ke DPW dan Alhamdulilah diterima, kita panitia SC PAN Kota Cilegon mungkin yang ke 6 yang menyerahkan seluruh Dokumen, jelas Oji Armuji.

Mudah-mudahan itu indikasi baik bahwa penyelenggaraan Musda serentak yang ditetapkan tanggal 25 Januari itu tidak mundur. karena sudah 6 Kota/Kabupaten yang sudah menyerahkan seluruh pemberkasan, kemarin kita diterima oleh Samsudin dan kita tinggal menunggu Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Dari kelima bakal calon yang melakukan pendaftaran diri dan pengambilan formulir, Alhamdulillah kelima-limanya menyerahkan berkas sesuai dengan persyaratan yang sudah kita tetap, walaupun memang ada salah satu yang sedikit kurang tetapi masih dalam konteks artinya tidak menggugurkan dan tidak membutuhkan penyempurnaan persyaratannya, agenda yang ditetapkan bersama dalam rapat koordinasi, bila saja ditetapkan hari ini berarti proses selama 2 hari itu ada kemungkinan kita akan mendapatkan kabar positif dari DPP.

Baca Juga  Mian Munthe Dipercaya Sidangkan Permohonan PK T Dzulmi Eldin

Adapun  kewajiban-kewajiban dari kelima calon formatur itu memenuhi 90% dan semuanya memenuhi syarat, maka tinggal kita serahkan sepenuhnya kepada DPW untuk dibawa ke model kriteria penilaian tentang apakah dokumen masing-masing dalam konteks verifikasi itu juga mencukupi atau tidak, tutup Oji Armuji. (*/cr3).

Komentar

News Feed