oleh

Pemilu 2024 Kondusif, Kapolda Jatim Diganjar PWI Jatim Award

SURABAYA – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur, berikan Penghargaan Prapanca Award Kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolda Jatim, karena keberhasilan Kapolda Jatim dalam mengawal pemilu 2024 berjalan kondusif dan sukses.

Selain Kapolda Jatim, PWI Jatim juga memberikan anugrah Rastra Sewakottama Awards kepada Kabid Dokkes Polda Jatim, Kombes Pol. dr. Erwin Zainul Hakim dan Kapolresta Malang, Kombes Pol. Budi Hermanto.

Baca Juga  Dinas Kesehatan Makassar Berharap Insentif Nakes Di 2020 Segera Dibayarkan

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim, kepada Kapolda Jatim, Kabid Dokkes dan Kapolresta Malang, di Selasar Gedung Patuh, Mapolda Jatim, pada Kamis (2/5/2024).

Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada kedua Kombes tersebut karena sangat menonjol dalam aspek kepedulian sosial.

“Sehingga membawa dampak positif terhadap institusi, jadi bagaimana kita melihat bidang Dokkes ini pada program-program pelayanan di rumah sakit,” ujar Ketua PWI Jatim.

Baca Juga  Salah Satu ABK KRI Indonesia-402 Merupakan Saudara Prabowo Subianto

“Terakhir kita lihat itu, yang bagaimana menyiapkan tim medis untuk pemilu juga, kemudian ada Bhayangkari Prioritas ada operasi bibir sumbing gratis, operasi hapus tato dan banyak sekali program, serta kami melihat bagaimana pelayanan di RS Bhayangkara yang jauh sekali dibanding tahun-tahun sebelumnya, saya kira ini perlu juga di apresiasi, supaya bisa menjadi motivasi,” tambahnya.

Selain, Kabid Dokkes Ketua PWI Jatim memberikan penghargaan kepada Kapolresta Malang, lantaran dirinya sangat perhatian khususnya kepada kaum difabel di Malang.

Baca Juga  Gandeng SMSI dan PWI, PUB Latih Kadernya di JBS

“Bahkan beberapa yayasan dan panti Difabel beliau membangun relasi yang sangat bagus. Bahkan ada 4 atau 5 Difabel yang di pekerjaan di Polresta Malang,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto mengucapkan terimakasih atas anugrah penghargaan yang telah diberikan kepada Polda Jatim.

“Mator nuwon, kami merasa terhormat sudah dipilih untuk mendapatkan penghargaan tertinggi khususnya dari lingkup organisasi PWI Jatim. Mudah-mudahan kerjasama yang kita bangun ini kedepan bisa kita dekatkan lagi,” ucapnya.

News Feed