oleh

Polres Cilegon Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Jabatan Kapolsek Purwakarta

CILEGON – Sesuai dengan surat Kepala kepolisian negara Republik Indonesia tentang persetujuan dan pembentukan Polsek seluruh Indonesia pada 24 Februari 2021, Polres Cilegon melaksanakan Pelantikan jabatan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon, dilapangan Apel Polres Cilegon, Kamis, (22/4/2021).

Kegiatan di Pimpin Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH, Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH, Para PJU Polres Cilegon, Para Kapolsek dan Personel Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengucapkan selamat Kepada, IPTU Atep Mulyana, S.H., M.H atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara, untuk mengemban tugas baru di Polres Cilegon saya yakin dan percaya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan polri dan tuntunan masyarakat.

Saya berharap, saudara dapat segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi kreatif dalam menciptakan reformasi birokrasi polri dan dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan dan hambatan tugas yang ada untuk mencari solusi penyelesainnya. Tutup AKBP Sigit Haryono.