oleh

Makan Malam Istimewa di Mint and Pepper Restaurant by Mercure Serpong Alam Sutera

Kuliner, SIN.co.id – Menjelang akhir tahun dengan serangkaian suasana khasnya, sejuknya musim penghujan, dekorasi dan lagu-lagu natal yang sangat istimewa kita lihat dan dengar di hampir semua tempat yang kita singgahi, adalah hal yang sangat dinanti-nantikan untuk menghabiskannya dengan keluarga dan orang-orang terkasih.

Rencanakan malam natal Anda dengan makan malam istimewa di Mint and Pepper Restaurant, dengan 4 menu yang termasuk dalam set menunya. Mulai dari appetizer, soup, main course, dessert dan minuman yang istimewa disiapkan khusus untuk malam natal. Set Menu istimewa ini dijual dengan harga Rp. 310.000++/orang untuk tanggal 24 Desember 2020. Jangan lewatkan promo Buy 2 Get 3 untuk pemesanan sebelum tanggal 19 Desember 2020 dan melakukan Down Payment 50%.

Selain itu, mari luangkan waktu bersama keluarga di penghujung tahun dengan Paket Malam Tahun Baru yang sudah termasuk kamar, makan malam set menu (4-menu) untuk 2 orang, Kid’s Buffet untuk 1 anak dan sarapan untuk 2 orang  dengan harga Rp. 2.500.000 Nett/malam. Kami juga menyiapakan paket tanpa dinner sehingga hanya kamar dan sarapan untuk 2 orang dengan harga Rp. 1.888.000 Nett/malam.

Atau hanya nikmati makan malam di malam tahun baru dengan set menu (4-menu) dan minuman spesial yang diracik khusus untuk menambah meriahnya malam tahun baru bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman, hanya dengan Rp. 350.000++/orang. Kami juga menyiapkan promo Early Bird dengan booking dan lakukan pembayaran Down Payment 50% sebelum tanggal 28 Desember dan nikmati promo Buy 2 Get 3!

“Jangan lewatkan momen berharga ini, yuk berikan kejutan dengan merencanakan makan malam istimewa anda bersama pasangan atau keluarga di Mint & Peper Restaurant dan rayakan malam natal ataupun malam tahun bersama, jangan lupa ada promo Early Bird, dimanfaatkan ya!” Seru Della Angelina, Asst. PR Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera dengan semangat.

Mari luangkan waktu dan nikmati momen berharga ini bersama dengan orang-orang terkasih di Mercure Serpong Alam Sutera. Untuk info lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor +6221 29668668 (Whatsapp tersedia). (*)