oleh

Catat Tanggal Untuk Mengikuti Rapid Test Gratis Oleh Nasdem

SIN – Menyambut HUT ke-9 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau, bersama NasDem Milenial Riau, memberikan program gratis Rapid Test dan Swab Test bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

“Program rapid dan swab test gratis bagi umum ini digelar selama dua hari, 4-6 November 2020, dari pukul 10.00 -15.00 WIB, di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Jalan Diponegoro No. 24, Pekanbaru,” ujar Koordinator Acara, Robbi Kurniawan, Rabu (04/11/2020).

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan lantaran peningkatan penyebaran wabah virus Corona di Pekanbaru semakin meningkat.

“Partai NasDem (Restorasi Untuk Indonesia Maju) berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat melakukan pencegahan dari awal, yakni rapid test dan swab test gratis,” tandas Robby

Dia berharap, dengan dilaksanakan rapid test dan swab test gratis ini dapat mengurangi pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Pekanbaru,” pungkas Robby.

Kepada media siber ini, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Willy Aditya, menyambut baik kegiatan rapid test dan swab test gratis untuk masyarakat Kota Pekanbaru.

“Partai NasDem Riau akan terus memberikan support untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat positif bagi masyarakat,” katanya.

Anggota Komisi I DPR RI ini  berharap dengan adanya kegiatan tersebut, angka penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru menjadi berkurang.

“Mari kita bersama-sama melawan penyebaran Virus Covid-19, ini bisa dimulai dari kita sendiri dengan menerapkan protokol kesehatan,” tutup Willy Aditya.

sumber : siberindo.com